Tambunan, Thrie Herawati (2006) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA APT PRAMEKS JURUSAN YOGYA-SOLO DI YOGYAKARTA. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM12672.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM12672.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM12672.pdf Download (437kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM12672.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM12672.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM12672.pdf Download (672kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) Kualitas pelayanan yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen, (3) Penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan berdasarkan karakteristik konsumen.(jenis kelamin, usia, pekerjaan, pendapatan).Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) telaah/kajian letelatur, (2) Survei lapangan dan wawancara (3) penyebaran kuisioner. Ada 3 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kedua dimensi tangibles merupakan dimensi kualitas pelayanan yang paling kuat pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen, Ketiga Penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan dilihat dari jenis kelamin pekerjaan dan pendapatan tidak ada perbedaan dan dilihat usai ada perbedaan.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined]) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran jasa, Perilaku konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Jun 2013 09:19 |
Last Modified: | 07 Jun 2013 09:19 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2110 |
Actions (login required)
View Item |