PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JOGLO FITNESS CENTRE YOGYAKARTA

Haryoko, Antoninus Restu (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JOGLO FITNESS CENTRE YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13071.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13071.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13071.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13071.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13071.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13071.pdf

Download (870kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap dimensi-dimensi kualitas pelayanan pada .Joglo Fitness Centre Yogyakarta dan untuk mengetahui perbedaan penilaian konsumen terhadap dimensi-dimensi kualitas pelayanan Joglo Fitness Centre Yogyakarta dilihat dari perbedaaan karakteristik konsumen. Penelitian ini dilakukan di Joglo Fitness Centre Yogyakarta pada bulan Maret 2006. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis persentase responden, analisis One Sample T-Test, analisis Independent Sample T-Test dan analisis One Way Anova. Analisis persentase digunakan untuk memudahkan dalam membaca data yang telah diperoleh dalam bentuk persentase. Analisis One Sample T-Test digunakan untuk mengetahui adanya perbedaan suatu nilai tertentu dengan nilai rata-rata sebuah sampel. Analisis Independent Sample T-Test digunakan untuk mengetahui perbedaan penilaian konsumen terhadap dimensi-dimensi kualitas pelayanan ditinjau dari perbedaan jenis kelamin. Analisis One Way Anova untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan rata-rata lebih dari dua sampel. Dalam penelitian ini didapatkan bahwa Penilaian konsumen terhadap dimensi-dimensi kualitas pelayanan.Joglo Fitness Centre Yogyakarta adalah baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Jasa, Kualitas Pelayanan, Penilaian Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 09:38
Last Modified: 07 Jun 2013 09:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2111

Actions (login required)

View Item View Item