AGAINI, SEPTI JELITA (2019) IMPLEMENTASI EVENT DORAEMON BLOOMING PROSPERITY UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE PLAZA AMBARRUKMO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text
KOM05636.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring bertambanya waktu, persaingan antar perusahaan semakin ketat. Untuk mengatasi permasalahan itu komunikasi pemasaran sebagai salah satu solusi agar perusahaan dapat memberikan informasi kepada target sasaran mengenai perusahaan dan produk yang ditawarkan. Plaza Ambarrukmo merupakan pusat perbelanjaan yang memilih event marketinguntuk menciptakanbrand image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasievent Doraemon Blooming Prosperity untuk menciptakanbrand image Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Objek penelitian adalah event Doraemon Blooming Prosperity yang diadakan oleh Plaza Ambarrukmo. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan observasi Instagram. Hasil penelitian menunjukkan adanya relevansi antara teori dengan hasil temuan data penelitian. Untuk melaksanakan event Doraemon Blooming Prosperity, Plaza Ambarrukmo melakukan 5 tahapan pelaksanaan dari Goldblatt (2002, h.36) dan mengaitkannya dengan 3 hal dari Keller (2013, h. 77) untuk menciptakanbrand image. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Event Marketing, Brand Image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Event Marketing, Brand Image. |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 02:56 |
Last Modified: | 29 Jan 2020 02:56 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21241 |
Actions (login required)
View Item |