PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SNEAKERS VANS

Kurnia, Clemens Sandy Bayu (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SNEAKERS VANS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (judul dan abstrak)
15 03 021905.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15 03 121905.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
15 03 221905.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
15 03 321905.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB IV)
15 03 421905.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
15 03 521905.pdf

Download (424kB) | Preview

Abstract

Produk Sneakers Vans merupakan salah satu merek sepatu tersukses yang berasal dari Amerika Serikat. Van Doren sukses membius para target pasarnya untuk melakukan pencarian informasi, membuat konsumennya terlibat dengan produk itu, yang berimbas pada niat pencarian informasi serta keputusan pembelian produk. Penetrasi pasar serta kemampuan promosi jajaran pemasar produk sneakers Vans sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Strategi menarik citra olahraga ekstrim serta kultur musik sebagai kekuatan pemasarannya cukup efektif untuk mendorong rasa ingin membeli konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa jauh citra negara asal, pengetahuan produk, serta keterlibatan produk terhadap niat konsumen untuk mencari informasi serta melakukan pembelian produk sneakers Vans khususnya di Yogyakarta, Indonesia. Penelitian ini menargetkan responden sejumlah 200 orang dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan alat analisis IBM SPSS Statistic. Dalam hal ini, ditemukan bahwa seluruh variabel independen mampu mempengaruhi variabel dependen secara signifikan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Niat Beli Konsumen, Produk, Perilaku Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jan 2021 03:30
Last Modified: 07 Jan 2021 03:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22900

Actions (login required)

View Item View Item