PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN ATRIBUT ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DENGAN DAYA TARIK PERUSAHAAN SEBAGAI PEMEDIASI

Wanandra, Yustinus Prayoga (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN ATRIBUT ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DENGAN DAYA TARIK PERUSAHAAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Yustinus Prayoga Wanandra)
1850028851.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1850028853.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
1850028854.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik pekerjaan, atribut organisasi terhadap niat untuk melamar pekerjaan dengan daya tarik organisasi sebagai pemediasi. Data dikumpulkan melalui kuesioner 92 responden dengan Teknik penentuan sampling penelitian ini mengadopsi pendekatan Purposive Sampling dan Convenience Sampling yaitu semua peserta kuesioner harus memenuhi kriteria yaitu lulusan Universitas Atma Jaya Yogyakarta Fakultas Bisnis dan Ekonomika program studi Akuntansi, Manajemen & Ilmu Ekonomi dan tidak melibatkan seleksi acak , hanya mencakup orang-orang yang terlibat relatif terjangkau. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dari karakteristik pekerjaan, atribut organisasi berpengaruh signifikan positif terhadap niat untuk melamar pekerjaan dan daya tarik organisasi dapat menjadi pemediasi hubungan antara karakteristik pekerjaan / atribut organisasi terhadap niat melamar pekerjaan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Pekerjaan, Atribut Organisasi , Niat Melamar Pekerjaan Daya Tarik Organisasi
Subjects: Magister Manajemen > Sumber Daya Manusia
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Mar 2021 11:33
Last Modified: 10 Mar 2021 11:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23484

Actions (login required)

View Item View Item