Siswanto, Kristianus (2021) PENGARUH WOM TERHADAP KUALITAS PERSEPSI, HARAPAN KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERAN MODERASI SUMBER WOM PADA PRODUK LACTONA 1. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Text (Kristianus Siswanto)
185002913 tdk pubs.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh WOM terhadap Kualitas Persepsi, Harapan Konsumen dan Kepuasan Konsumen dengan Sumber WOM sebagai variabel pemoderasi Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel valid berjumlah 212 responden. Responden tersebut adalah konsumen yang pernah membeli produk susu Lactona 1. Partial Least Square (SmartPLS 3.32) digunakan untuk menganalisis dalam menevaluasi hasil penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa WOM berpengaruh positif terhadap harapan dan kualitas persepsi serta kepuasan konsumen, sedangkan sumber WOM tidak berhasil memoderasi terhadap harapan konsumen, kualitas persepsi dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth (WOM), Harapan Konsumen, Kualitas Persepsi, Kepuasan Konsumen, Sumber WOM |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Mar 2021 11:58 |
Last Modified: | 10 Mar 2021 11:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23486 |
Actions (login required)
View Item |