PENGARUH WOM TERHADAP KUALITAS PERSEPSI, HARAPAN KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERAN MODERASI SUMBER WOM PADA PRODUK LACTONA 1

Siswanto, Kristianus (2021) PENGARUH WOM TERHADAP KUALITAS PERSEPSI, HARAPAN KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERAN MODERASI SUMBER WOM PADA PRODUK LACTONA 1. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (Kristianus Siswanto)
185002913 tdk pubs.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh WOM terhadap Kualitas Persepsi, Harapan Konsumen dan Kepuasan Konsumen dengan Sumber WOM sebagai variabel pemoderasi Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel valid berjumlah 212 responden. Responden tersebut adalah konsumen yang pernah membeli produk susu Lactona 1. Partial Least Square (SmartPLS 3.32) digunakan untuk menganalisis dalam menevaluasi hasil penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa WOM berpengaruh positif terhadap harapan dan kualitas persepsi serta kepuasan konsumen, sedangkan sumber WOM tidak berhasil memoderasi terhadap harapan konsumen, kualitas persepsi dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth (WOM), Harapan Konsumen, Kualitas Persepsi, Kepuasan Konsumen, Sumber WOM
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Mar 2021 11:58
Last Modified: 10 Mar 2021 11:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23486

Actions (login required)

View Item View Item