PENGARUH CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PRODUK BARU HANDSANITIZER MEREK S.O.S DI ERA COVID-19

Agista, Vina (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PRODUK BARU HANDSANITIZER MEREK S.O.S DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (Vina Agista)
195003077 tdk pubs.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian dari Tesis ini bertujuan menganalisis Pengaruh Sikap Konsumen, Keakrabaan Merek, Kesadaraan Merek, Perluasaan Merek Terhadap Citra Merek Dan Niat Beli Handsanitizer Di Era Covid-19. Variabel Niat Beli di tambahkan dari jurnal Yaseen.S & Mazahir.I., (2019:98 ) Pengumpulan data dilakukan dengan mnyebarkan data melalui kuesioner. Penelitian ini di lakukan pada 222 responden sesuai dengan kriteria yang ditentukan seperti, pernah membeli produk S.O.S, usia responden minimal 17 tahun, dan mengetahui produk handsanitizer yang baru dikeluarkan oleh merek S.O.S. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan bantuan software Parial Least Square (PLS). Hasil dari analisis Structural Equation Modeling (SEM) ini diketahui bahwa sikap konsumen, keakrabaan merek, kesadaraan merek, perluasaan merek terhadap citra merek dan niat beli positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen, Keakrabaan Merek, Kesadaraan Merek, Perluasaan Merek, Citra Merek Dan Niat Beli.
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Mar 2021 16:50
Last Modified: 12 Mar 2021 16:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23510

Actions (login required)

View Item View Item