Kemitraan THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dan Desa Wisata Kebonagung Imogiri Bantul dalam Pelaksanaan Program One Hotel One Village

Ruktiastu, Clara Dwita (2019) Kemitraan THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dan Desa Wisata Kebonagung Imogiri Bantul dalam Pelaksanaan Program One Hotel One Village. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
IE 005386.pdf

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
IE 105386.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
IE 205386.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
IE 305386.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
IE 405386.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk melihat pelaksanaan dan manfaat dari Program Kemitraan “One Hotel One Village” antara THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dan Desa Wisata Kebonagung Imogiri. Adapun yang menjadi latar belakang dari skripsi ini melihat CSR yang terpublikasi ialah CSR perusahaan produksi bukan perusahaan jasa misalnya perhotelan. Konsep yang digunakan dalam skripsi ini berfokus pada konsep kemitraan, desa wisata, dan pola kemitraan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi. Lokasi penelitian dilakukan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dan Desa Wisata Imogiri Bantul. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa pelaksanaan dari Program Kemitraan “One Hotel One Village” antara THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dan Desa Wisata Kebonagung meliputi beberapa tahap yaitu, melakukan survei di desa wisata, pemberian materi produk, pelatihan, dan eksperimental study trip. Kemudian manfaat untuk THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ialah guest experince dan nilai tambah, sedangkan untuk Desa Wisata Kebonagung ialah mendapat wawasan baru.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kemitraan, Pelaksanaan, Manfaat
Subjects: Sosiologi > Business
Divisions: Fakultas ISIP > Sosiologi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Mar 2021 10:31
Last Modified: 24 Mar 2021 10:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23585

Actions (login required)

View Item View Item