SISWANTO, MARIA VIANNEY (2021) PENGARUH PEMASARAN TRADISIONAL DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK EMIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Maria Vianney Siswanto)
170323239 00.pdf Download (552kB) | Preview |
|
|
Text
170323239 1.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
170323239 2.pdf Download (368kB) | Preview |
|
Text
170323239 3.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
||
Text
170323239 4.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
||
|
Text
170323239 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh pemasaran tradisional dan pemasaran media sosial Instagram terhadap kepercayaan merek dan niat beli pelanggan pada produk kosmetik Emina. Objek penelitian ini adalah kosmetik Emina. Responden dalam penelitian ini adalah 188 orang yang mengetahui Emina dan media pemasarannya serta pernah membeli maupun menggunakannya. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms yang menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Squares (PLS) versi 3.3.3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran tradisional dan pemasaran media sosial Instagram mempengaruhi kepercayaan merek pada kosmetik Emina secara positif. Variabel kepercayaan merek mempengaruhi niat beli pelanggan pada produk kosmetik Emina secara positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Tradisional, Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 11:10 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 11:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25514 |
Actions (login required)
View Item |