Setiani, Shella Frisca (2021) “PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS DALAM BISNIS MINIMARKET ”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Shella Frisca Setiani)
170323202 0.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
170323202 1.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
170323202 2.pdf Download (384kB) | Preview |
|
Text
170323202 3.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text
170323202 4.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
|
Text
170323202 5.pdf Download (674kB) | Preview |
Abstract
Minimarket adalah salah satu tempat pusat perbelanjaan yang banyak ditemukan di setiap daerah di Indonesia. Minimarket berkembang dengan sangat pesat dan menarik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktorfaktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan , loyalitas dan kebahagiaan. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online yang di isi oleh pelanggan yang pernah mengunjungi minimarket melati di Lombok. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dimana peneliti mengumpulkan data melalui data primer dan data sekunder. Data primer merupakan data yang diperoleh secara langsung melalui penyebaran kuesioner secara online. Data sekunder diperoleh peneliti dari berita-berita maupun studi pustaka, artikel, ataupun media yang lainnya yang membahas tentang penelitian ini. Metode kuesioner yang dilakukan dengan cara memberikan beberapa pertanyaan kepada responden, lalu responden memilih salah satu jawaban yang sudah disediakan. Jawaban yang di jawab oleh responden bersifat tertutup, dengan maksud beberapa jawaban atas pertanyaan yang telah diberikan kepada responden, dan responden tidak dapat menjawab di luar jawaban yang telah disediakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas makanan atau produk, kualitas lingkungan fisik, loyalitas, kebahagiaan, kepuasan, persepsi harga |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 03 Dec 2021 13:10 |
Last Modified: | 03 Dec 2021 13:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25724 |
Actions (login required)
View Item |