“PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS DALAM BISNIS MINIMARKET ”

Setiani, Shella Frisca (2021) “PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS DALAM BISNIS MINIMARKET ”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Shella Frisca Setiani)
170323202 0.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323202 1.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323202 2.pdf

Download (384kB) | Preview
[img] Text
170323202 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
170323202 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
170323202 5.pdf

Download (674kB) | Preview

Abstract

Minimarket adalah salah satu tempat pusat perbelanjaan yang banyak ditemukan di setiap daerah di Indonesia. Minimarket berkembang dengan sangat pesat dan menarik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktorfaktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan , loyalitas dan kebahagiaan. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online yang di isi oleh pelanggan yang pernah mengunjungi minimarket melati di Lombok. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dimana peneliti mengumpulkan data melalui data primer dan data sekunder. Data primer merupakan data yang diperoleh secara langsung melalui penyebaran kuesioner secara online. Data sekunder diperoleh peneliti dari berita-berita maupun studi pustaka, artikel, ataupun media yang lainnya yang membahas tentang penelitian ini. Metode kuesioner yang dilakukan dengan cara memberikan beberapa pertanyaan kepada responden, lalu responden memilih salah satu jawaban yang sudah disediakan. Jawaban yang di jawab oleh responden bersifat tertutup, dengan maksud beberapa jawaban atas pertanyaan yang telah diberikan kepada responden, dan responden tidak dapat menjawab di luar jawaban yang telah disediakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas makanan atau produk, kualitas lingkungan fisik, loyalitas, kebahagiaan, kepuasan, persepsi harga
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 03 Dec 2021 13:10
Last Modified: 03 Dec 2021 13:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25724

Actions (login required)

View Item View Item