PENGARUH INFLUENCER KEANU ANGELO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA”

H, Adam Ibrahim (2021) PENGARUH INFLUENCER KEANU ANGELO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Adam Ibrahim H)
170323567 0.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323567 1.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323567 2.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
170323567 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
170323567 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img]
Preview
Text
170323567 5.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh influencer Keanu Angelo pada social media Instagram terhadap niat beli produk Bittersweet By Najla. Penelitian ini dibuat untuk menguji seberapa pengaruh influencer terhadap niat beli, kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, norma subjektif, persepsi keahlian, persepsi kesesuaian, sikap merek, sikap terhadap influencer (niat beli), sikap terhadap influencer (sikap merek). Objek penelitian ini adalah loyalitas merek Bittersweet By Najla. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jumlah 213 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis ini dihitung dengan aplikasi SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sikap terhadap influencer berpengaruh terhadap niat beli terhadap merek Bittersweet By Najla secara positif. Variabel kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, persepsi keahlian, sikap merek, sikap terhadap influencer (niat beli), sikap terhadap influencer (sikap merek) diterima secara positif sedangkan norma subjektif dan persepsi kesesuaian tidak diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, norma subjektif, persepsi keahlian, persepsi kesesuaian, sikap merek, sikap terhadap influencer (niat beli), sikap terhadap influencer (sikap merek).
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 07 Dec 2021 10:57
Last Modified: 08 Dec 2021 09:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25787

Actions (login required)

View Item View Item