Warsito, Rahayu Anggasari (2021) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP GREEN PURCHASING BEHAVIOR PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Rahayu Anggasari Warsito)
170323383 0.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
170323383 1.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
170323383 2.pdf Download (477kB) | Preview |
|
Text
170323383 3.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
||
Text
170323383 4.pdf Restricted to Registered users only Download (982kB) |
||
|
Text
170323383 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing tools terhadap green purchasing behavior pada produk ramah lingkungan Tupperware. Adapun objek pada penelitian ini yaitu para pengguna produk Tupperware. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 177 orang namun penulis menyaring kembali kemudian mendapatkan jumlah responden yang sesuai dengan kriteria penelitian sebanyak 154 orang yang sesuai dengan kriteria penulis. pengambilan sampel penulis menggunakan teknik purposive sampling dimana data yang dikumpukan melalui google forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS 3.3.3, dan menggunakan Software SPSS 25 untuk melakukan uji beda. Hasil dari penelitian ini bahwa Eco-Brand memberikan pengaruh yang tidak signifikan terhadap green purchasing behavior. Eco-Label memberikan pengaruh yang tidak signifikan terhadap green purchasing behavior. Dan yang terakhir environmental advertisement memberiakan pengaruh yang signifikan terhadap green purchasing behavor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Merketing Tools, Eco-Brand, Eco-Label, Environmental Advertisement, Green Purchasing Behavior |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 10:22 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 10:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26099 |
Actions (login required)
View Item |