Gobi, Goga (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Goga Gobi)
170323691 0.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
170323691 1.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
170323691 2.pdf Download (381kB) | Preview |
|
Text
170323691 3.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text
170323691 4.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
|
Text
170323691 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix terhadap niat beli produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua dikalangan mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Yogyakarta Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang mengetahui dan pernah membeli produk AMDK Aqua. Responden penelitian ini berjumlah 150 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui kuesioner dalam bentuk google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda dengan software SPSS versi 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa unsur dari green marketing mix yaitu green product, green price, green place, dan green promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Green Marketing Mix, Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 09:19 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 09:19 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26109 |
Actions (login required)
View Item |