PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK , DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada mahasiswa di Yogyakarta)

Sipayung, Yosep Maruli (2021) PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK , DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Yosep Maruli Sipayung)
170323824 0.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323824 1.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323824 2.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
170323824 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
170323824 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img]
Preview
Text
170323824 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kebutuhan konsumen terhadap sepatu pada masa kini bukan hanya sebagai alat sandang, tetapi sudah bisa dijadikan sebagai salah satu kebutuhan pada bidang fashion dalam gaya hidup masyarakat masa kini yang dimana fashion juga menjadi penunjang penampilan dengan produk yang digunakannya sekaligus menjadi suatu bentuk aktualisasi diri untuk mencapai kebutuhan fisiologisnya. Kesempatan yang muncul dari berbagai selera dan gaya hidup masyarakat ini tentunya akan menciptakan peluang bagi para produsen untuk meluncurkan produk barunya. Sneakers sendiri sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang melekat pada generasi milenial sehingga mendorong juga pertumbuhan pasar sepatu di Indonesia. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Ventela dan subjeknya adalah mahasiswa di Yogyakarta yang mengenal sepatu ventela. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey melalui penyebaran kuesioner yaitu dalam bentuk google form. Data kemudian diolah menggunakan alat IBM SPSS Statistik 26. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa harga, desain produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, desain produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 03 Jan 2022 13:26
Last Modified: 03 Jan 2022 13:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26132

Actions (login required)

View Item View Item