Naomi, Cornelia Rosalin (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI PADA IKLAN FILA DENGAN BTS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Cornelia Rosalin Naomi)
17 03 23422_0.pdf Download (690kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23422_1.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23422_2.pdf Download (381kB) | Preview |
|
Text
17 03 23422_3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text
17 03 23422_4.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
|
Text
17 03 23422_5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi pada iklan FILA dengan BTS sebagai Celebrity Endorser). Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang telah melihat iklan dan membeli produk FILA X BTS. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk FILA. Responden yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data responden diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online menggunakan google forms. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan excel dan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa credibility, attractiveness, product match-up, dan meaning transferred memiliki pengaruh sehingga disimpulkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk FILA dengan BTS sebagai celebrity endorser
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Credibility, Attractiveness, Product Matchup, Meaning Transferred, Keputusan Pembelian Produk |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 10:00 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 10:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26212 |
Actions (login required)
View Item |