Santoso, Jeremia Wylie Eka Budi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PRODUK MC DONALD’S DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Jeremia Wylie Eka Budi Santoso)
170323393_0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
170323393_1.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
170323393_2.pdf Download (624kB) | Preview |
|
Text
170323393_3.pdf Restricted to Registered users only Download (959kB) |
||
Text
170323393_4.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
|
Text
170323393_5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis kuliner yang terjadi saat ini menyebabkan banyaknya bisnis kuliner baru yang bermunculan. Makanan cepat saji saat ini menjadi salah satu kuliner yang digemari oleh kalangan masyarakat. Di kota Yogyakarta terdapat salah satu restoren makanan cepat saji yang digemari oleh masyarakat khususnya mahasiswa yaitu Mc Donald’s. Objek penelitian di dalam penelitian ini adalah Mc Donald’s yang ada di kota Yogyakarta dan subjeknya adalah mahasiswa yang menempuh studi di kota Yogyakarta dan pernah mengunjungi Mc Donald’s. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey menggunakan google form yang disebarkan kepada responden yang memenuhi syarat. Data yang telah terkumpul kemudian diolah menggunakan program pengolahan data SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 09:14 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 09:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26247 |
Actions (login required)
View Item |