Sentoso, Michael Sugiarto (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK THE BODY SHOP YANG DIMODERASI OLEH PENGETAHUAN LINGKUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Michael Sugiarto Sentoso)
17 03 23511_0.pdf Download (793kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23511_1.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23511_2.pdf Download (491kB) | Preview |
|
Text
17 03 23511_3.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text
17 03 23511_4.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
|
Text
17 03 23511_5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh green product dan green promotion dan moderasi pengetahuan lingkungan terhadap niat beli ulang produk The Body Shop. Objek penelitian adalah niat beli ulang produk The Body Shop. Responden penelitian ini berjumlah 300 orang yang merupakan mahasiswa S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan pernah membeli produk The Body Shop. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui Google Form menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi moderasi dengan program SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green product dan green promotion memiliki pengaruh positif terhadap niat beli ulang dan terdapat pengaruh positif green product dan green promotion terhadap niat beli ulang yang dimoderasi oleh pengetahuan lingkungan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Promotion, Repurchase Intention, Environmental Knowledge |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 11:05 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 11:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26256 |
Actions (login required)
View Item |