FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE

MAHESWARI, PUTU ADLYNE SHAFIRA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PUTU ADLYNE SHAFIRA MAHESWARI)
17 03 23659_0.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23659_1.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23659_2.pdf

Download (315kB) | Preview
[img] Text
17 03 23659_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
17 03 23659_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23659_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (X1), risiko yang dirasakan (X2), refrensi kelompok (X3), kesadaraan pengendalian prilaku (X4), kompetensi bisnis (X5) serta kegunaan dan kenyamanan (X6) terhadap niat beli di toko online Shopee. Tehnik pengumpulan data yang digunakan tehnik kuesioner dengan 100 responden yang selanjutnya dianalisa dengan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa kepercayaan (X1), refrensi kelompok (X3), kesadaraan pengendalian prilaku (X4), kompetensi bisnis (X5) serta kegunaan dan kenyamanan (X6) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli, sedangkan risiko yang dirasakan (X2) tidak berpengaruh signifikaan terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, risiko yang dirasakan, refrensi kelompok, kesadaraan pengendalian prilaku, kompetensi bisnis, serta kegunaan dan kenyamanan dan niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Feb 2022 13:31
Last Modified: 10 Feb 2022 13:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26269

Actions (login required)

View Item View Item