MAHESWARI, PUTU ADLYNE SHAFIRA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (PUTU ADLYNE SHAFIRA MAHESWARI)
17 03 23659_0.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23659_1.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23659_2.pdf Download (315kB) | Preview |
|
Text
17 03 23659_3.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text
17 03 23659_4.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
|
Text
17 03 23659_5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (X1), risiko yang dirasakan (X2), refrensi kelompok (X3), kesadaraan pengendalian prilaku (X4), kompetensi bisnis (X5) serta kegunaan dan kenyamanan (X6) terhadap niat beli di toko online Shopee. Tehnik pengumpulan data yang digunakan tehnik kuesioner dengan 100 responden yang selanjutnya dianalisa dengan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa kepercayaan (X1), refrensi kelompok (X3), kesadaraan pengendalian prilaku (X4), kompetensi bisnis (X5) serta kegunaan dan kenyamanan (X6) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli, sedangkan risiko yang dirasakan (X2) tidak berpengaruh signifikaan terhadap niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, risiko yang dirasakan, refrensi kelompok, kesadaraan pengendalian prilaku, kompetensi bisnis, serta kegunaan dan kenyamanan dan niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 13:31 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 13:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26269 |
Actions (login required)
View Item |