Setiadi, Inko Noor (2022) PENGARUH ULASAN ONLINE YANG KREDIBEL TERHADAP NIAT BELI SKINCARE DENGAN DIMENSI EKUITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Inko Noor Setiadi)
17 03 23684_0.pdf Download (930kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23684_1.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23684_2.pdf Download (405kB) | Preview |
|
Text
17 03 23684_3.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
||
Text
17 03 23684_4.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
||
|
Text
17 03 23684_5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh ulasan online yang kredibel terhadap niat beli skincare dengan kesadaran merek, nilai yang dipersepsikan, kepribadian merek, asosiasi organisasi dan kualitas yang dipersepsikan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh ulasan online yang kredibel terhadap niat beli yang dimediasi dimensi brand equity. Objek penelitian ini yaitu skincare. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan responden berjumlah 168 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui google forms yang diisi oleh responden menggunakan skala likert 5 skala. Olah data hasil data yang didapatkan oleh peneliti dilakukan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini mengidentifikasi bahwa faktor-faktor dimensi brand equity tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ulasan online yang kredibel, kesadaran merek, nilai yang dipersepsikan, kepribadian merek, asosiasi organisasi, kualitas yang dipersepsikan dan niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 08:57 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 08:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26274 |
Actions (login required)
View Item |