PENGARUH AKTIVITAS, KONTEN, INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG MEREK ERIGO DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

Budihartana, Joshua Kevin (2022) PENGARUH AKTIVITAS, KONTEN, INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG MEREK ERIGO DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Joshua Kevin Budihartana)
170323724_Bab 0.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323724_Bab 1.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323724_Bab 2.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
170323724_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text
170323724_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img]
Preview
Text
170323724_Bab 5.pdf

Download (306kB) | Preview

Abstract

Pemasaran saat ini bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, baik individual maupun menggunakan jasa promosi. Dengan semakin banyaknya persaingan pengiklanan di media sosial, para pelaku usaha harus bisa memaksimalkan penggunaan media sosial sebagai salah satu saluran iklan yang ditujukan kepada orang banyak untuk memperkenalkan merek mereka. Pemasaran media sosial tentunya akan mempengaruhi juga tanggapan pelanggan terhadap perusahaan terutama kepuasan pelanggan yang pada akhirnya akan berpengaruh kepada niat beli ulang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganaisis pengaruh aktivitas, konten, dan interaktivitas media sosial terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang pada salah satu merek fashion lokal Erigo. Sampel penelitian ini sebanyak 159 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda dan sederhana. Dari analisis yang sudah dilaksanakan didapatkan hasil temuan bahwa, 1) aktivitas media sosial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 2) konten media sosial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 3) interkativitas media sosial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 4) kepuasan peanggan berpengaruh terhadap nilai beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Media Sosial, Konten Media Sosial, Interaktivitas Media sosial, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 20 May 2022 13:20
Last Modified: 20 May 2022 13:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26877

Actions (login required)

View Item View Item