PENGARUH PRIVASI, DAYA TANGGAP, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEANDALAN, KEEFISIENAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE

Nainggolan, Rezeky (2022) PENGARUH PRIVASI, DAYA TANGGAP, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEANDALAN, KEEFISIENAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Rezeky Nainggolan)
160322509_Bab 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322509_Bab 1.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
160322509_Bab 2.pdf

Download (841kB) | Preview
[img] Text
160322509_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text
160322509_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img]
Preview
Text
160322509_Bab 5.pdf

Download (704kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor – faktor yang berpengaruh terhadap Pengaruh Privasi, Daya Tanggap, Kemudahan Penggunaan, Keandalan, Keefisienan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Belanja Online Shopee. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan adalah dengan pengambilan sampel melalui kuesioner yang akan dipilih oleh peneliti kepada responden yang menggunakan aplikasi belanja online yaitu Shopee. Selain tujuan penelitian sebelumnya, penelitian ini juga bertujuan untuk menjelaskan adanya pengaruh dalam kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kesetiaan pelanggan dalam E-Commerce Shopee. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang akan dibagikan kepada responden pengguna aplikasi Shopee. Kriteria sampel dapat menjadi responden adalah orang-orang yang pernah belanja online dishopee. Subjek penelitian ini adalah 150-252 responden dan data analisis dilakukan dengan Partial Least Square (PLS).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Privasi, Daya Tanggap, Kemudahan Penggunaan, Keandalan, Keefisienan, Kepuasan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan, E-Commerce, Kualitas Layanan Elektronik, Perilaku Konsumen, Pengambilan Keputusan, Shopee.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 28 Jul 2022 09:39
Last Modified: 28 Jul 2022 09:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27072

Actions (login required)

View Item View Item