PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GAME STREAMING NIMO TV

Massing, Jason Vincentius (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GAME STREAMING NIMO TV. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Jason Vincentius Massing)
18 03 23886 0.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 23886 1.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18 03 23886 2.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
18 03 23886 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
18 03 23886 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
18 03 23886 5.pdf

Download (815kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan Elektronik dan Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan aplikasi Game Streaming Nimo tv. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberap besar Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan Elektronik dan Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan aplikasi Game Streaming Nimo tv. Objek penelitian pada penelitian ini yaitu Nimo tv. Nimo tv merupakan salah satu apliaksi platform streaming khusus game yang popular di Indonesia. Dalam melakukan penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif mengambil sample sebanyak 120 responden. Dalam pengambilan sample peneliti menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan data dari kuisioner yang dibuat melalui google form. Proses analisis data didukung dengan aplikasi Smart PLS dalam melakukan pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh dari Brand Image, Kualitas Layanan Elektronik dan Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan aplikasi Game Streaming Nimo tv.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Layanan Elektronik, Electronic Word of Mouth, Kepuasan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Nov 2022 08:30
Last Modified: 23 Nov 2022 08:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28021

Actions (login required)

View Item View Item