Devika, . (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI PADA SOMETHINC DI SOCIAL COMMERCE TIK TOK SHOP). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Devika)
18 03 24037 0.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24037 1.pdf Download (824kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24037 2.pdf Download (371kB) | Preview |
|
Text
18 03 24037 3.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
Text
18 03 24037 4.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
||
|
Text
18 03 24037 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa social media marketing activity sebuah perusahaan memiliki pengaruh terhadap relationship quality yang ada antara perusahaan dan konsumen. Ketika relationship quality antara perusahaan dan konsumen terjalin dengan baik, maka akan mempengaruhi purchase intention, loyalty intention dan participation intention. Penelitian ini telah mengimplikasikan bahwa media sosial dapat digunakan sebagai salah satu alat pemasaran sekaligus alat untuk lebih dekat dengan konsumen. Untuk mengambil sampel, peneliti menggunakan teknik purposive sampling melalui Google Form dan menggunakan skala Likert 5 poin. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (PLS) dengan versi 3.2.9. Hasil yang didapatkan adalah social media marketing activity berpengaruh signifikan terhadap relationship quality, customer experience berpengaruh signifikan terhadap relationship quality dan relationship quality berpengaruh terhadap purchase intention, loyalty intention dan participation intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activity, Relationship Quality, Customer Experience, Purchase Intention, Loyalty Intention, Participation Intention, Somethinc, Tik Tok Shop. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 08:24 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 08:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28040 |
Actions (login required)
View Item |