USULAN PROMOSI UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN DI PT. BARA NIAGA SEJAHTERA

KURNIAWAN, HARDIAS WIDI (2022) USULAN PROMOSI UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN DI PT. BARA NIAGA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (HARDIAS WIDI KURNIAWAN)
15 06 08187 0.pdf

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 06 08187 1.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 06 08187 2.pdf

Download (871kB) | Preview
[img] Text
15 06 08187 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img] Text
15 06 08187 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img] Text
15 06 08187 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text
15 06 08187 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img]
Preview
Text
15 06 08187 7.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. Bara Niaga Sejahtera merupakan perusahaan yang memproduksi produk semen curah. Masalah yang terdapat pada perusahaan ini adalah target penjualan yang tidak tercapai dan brand kurang terkenal, sehingga menyebabkan perusahaan mengalami kerugian. Untuk mengatasi masalah yang terdapat pada perusahaan PT. Bara Niaga Sejahtera, penelitian ini akan menggunakan metode analisis SWOT. Analisis SWOT berguna untuk membuat strategi-strategi berdasarkan faktor internal dan faktor eksternal dari perusahaan untuk mencapai target penjualan dan membuat brand menjadi lebih terkenal. Hasil penelitian pada PT. Bara Niaga Sejahtera dengan menggunakan metode analisis SWOT adalah strategi untuk membantu tercapainya target penjualan, yaitu sales membagikan brosur informasi tentang produk adamix. Strategi ini juga telah didiskusikan dengan stakeholder.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: penjualan, SWOT, strategi.
Subjects: Teknik Industri > Industri
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Feb 2023 10:06
Last Modified: 23 Feb 2023 10:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28497

Actions (login required)

View Item View Item