PENGARUH AKTIFITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Coffee Shop Lars Headquarters

Indralana, Richardus Tedy (2023) PENGARUH AKTIFITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Coffee Shop Lars Headquarters. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Richardus Tedy Indralana)
180324388_Bab 0.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324388_Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324388_Bab 2.pdf

Download (340kB) | Preview
[img] Text
180324388_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
180324388_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img]
Preview
Text
180324388_Bab 5.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan terhadap niat berkunjung kembali melalui aktivitas media sosial Instagram di Coffee Shop Lars Headquarters. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui Google Form kepada pelanggan Coffee Shop Lars Headquarters. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan analisis path. Metode ini digunakan untuk mengetahui bagaimana kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan terhadap niat berkunjung kembali melalui aktivitas media sosial Instagram di Coffee Shop Lars Headquarters. Hasil dari penelitian ini menujukkan masing-masing variabel independen yaitu aktivitas media sosial Instagram, kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung. Untuk mediasinya, loyalitas merek tidak mampu memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan niat kunjung kembali. Sedangkan kepercayaan merek yang memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan loyalitas merek, loyalitas merek yang memediasi pengaruh antara kepercayaan merek dan niat kunjung kembali dan kepercayaan merek yang memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan niat kunjung kembali hipotesis di terima

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: aktivitas media sosial Instagram, kepercayaan merek, loyalitas merek penjualan, niat berkunjung kembali.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 12 May 2023 20:55
Last Modified: 12 May 2023 20:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29001

Actions (login required)

View Item View Item