Christa H, Regina Melvina Vidya (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Regina Melvina Vidya Christa H)
19 03 24816 0.pdf Download (797kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24816 1.pdf Download (718kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24816 2.pdf Download (461kB) | Preview |
|
Text
19 03 24816 3.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
Text
19 03 24816 4.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
||
|
Text
19 03 24816 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan minat beli pada produk kosmetik Maybelline. Data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Responden pada penelitian ini berjumlah 122 responden yang mengetahui produk kosmetik Maybelline dan pernah membaca ulasan di media sosial tentang Maybelline. Penelitian ini menggunkan analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPls 3.2.9. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap citra merek, electronic word of mouth tidak beperngaruh signifikan terhadap minat beli, citra merek berperngaruh signifikan terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh mediasi dalam electronic word of mouth terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, minat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 20:20 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 20:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29564 |
Actions (login required)
View Item |