FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI: STUDI GERAI MIXUE ICE CREAM & TEA DI YOGYAKARTA

Marwawa, Angelia Novenita (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI: STUDI GERAI MIXUE ICE CREAM & TEA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
19 03 24954 0.pdf

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24954 1.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24954 2.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24954 3.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24954 4.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24954 5.pdf

Download (17MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali dengan menggunakan studi Mixue Ice Cream & Tea yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Studi ini dilakukan untuk meniliti pengaruh 1) Utilitarian Value, 2) Perceived Value, 3) Product Quality, 4) Hedonic Value terhadap Kepuasan Pelanggan dan selanjutnya meneliti pengaruh 5) Kepuasan Pelanggan, 6) Utilitarian Value, 7) Hedonic Value terhadap Niat Pembelian Kembali. Sampel diperoleh sebanyak 208 dengan menggunakan survei angket yang disebarkan melalui tautan secara daring menggunakan metode non-probability sampling dan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa utilitarian value, perceived value, dan product quality memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan hedonic value tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya ada tiga faktor yakni kepuasan pelanggan, utilitarian value, dan hedonic value yang memiliki pengaruh secara langsung terhadap niat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: utilitarian value, perceived value, product quality, hedonic value, kepuasan pelanggan, niat pembelian kembali.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 24 Aug 2023 21:15
Last Modified: 24 Aug 2023 21:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29580

Actions (login required)

View Item View Item