PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK DAN EWOM DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) PRODUK SCARLETT WHITENING PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z

MICHAEL, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK DAN EWOM DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) PRODUK SCARLETT WHITENING PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MICHAEL)
180324029 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324029 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324029 2.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
180324029 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
180324029 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img]
Preview
Text
180324029 5.pdf

Download (20MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengarus social media marketing, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tekhnik pengumpulan data dan ukuran sampel yang didapat dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 181 responden. Berdasarkan hasil analisis dapat dinyatakan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pada produk Scarllet Whitening, ekuitas merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli produk Scarllet Whitening, dan E-WOM berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beli produk Scarllet Whitening. Hal ini menunjukkan bahwa produk lokal Scarllet Whitening mampu mempengaruhi minat beli konsumen dilihat dari faktor kualitas, brand atau merek, kemasan, harga dan ketersediaan barang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, ekuitas merek, E-WOM, niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 31 Aug 2023 17:42
Last Modified: 31 Aug 2023 17:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29689

Actions (login required)

View Item View Item