MICHAEL, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK DAN EWOM DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) PRODUK SCARLETT WHITENING PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (MICHAEL)
180324029 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
180324029 1.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
180324029 2.pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text
180324029 3.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text
180324029 4.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
||
|
Text
180324029 5.pdf Download (20MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengarus social media marketing, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tekhnik pengumpulan data dan ukuran sampel yang didapat dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 181 responden. Berdasarkan hasil analisis dapat dinyatakan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pada produk Scarllet Whitening, ekuitas merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli produk Scarllet Whitening, dan E-WOM berpengaruh negatif dan signifikan terhadap niat beli produk Scarllet Whitening. Hal ini menunjukkan bahwa produk lokal Scarllet Whitening mampu mempengaruhi minat beli konsumen dilihat dari faktor kualitas, brand atau merek, kemasan, harga dan ketersediaan barang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, ekuitas merek, E-WOM, niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 17:42 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 17:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29689 |
Actions (login required)
View Item |