Hafiidh, Jhon Kuncoro Ilham (2023) Pengaruh Peran Influencer dan Sosial Media Terhadap Kepuasan Pembelian Pada Produk Erigoo Di Kalangan Generasi Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Jhon Kuncoro Ilham Hafiidh)
180324539 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
180324539 1.pdf Download (770kB) | Preview |
|
|
Text
180324539 2.pdf Download (622kB) | Preview |
|
Text
180324539 3.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
Text
180324539 4.pdf Restricted to Registered users only Download (912kB) |
||
|
Text
180324539 5.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia digital yang semakin pesat pada akhir satu dekade ini memberikan banyak dampak begitu pula peluang yang cukup besar bagi beberapa pihak khususnya di bidang marketing. Digitalisasi dan sosial media menjadi satu kesatuan yang erat pada e saat ini. Pemanfaatan sosial media sebagai wadah yang dapat digunakan untuk mempromisikan suatu produk, jasa mapun barang, menciptakan suatu keuntungan yang cukup positif. Penelitian ini berfokus pada kepuasan pembelian suatu produk melalui pemasaran dengan media digital sosial media Instagram di kalangan Generasi Z. Pengumpulan data melalui kuisioner yang dilakukan secara online dengan media Google Docs dan jumlah total 195 koresponden. Analisis statik pengolahan data penelitian dilakukan dengan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa Influencer dan Sosial Media memiliki pengaruh positif terhadap konsumen dan produk sehinggan mampu mempengaruhi atas kepuasan pembelian produk Erigo.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer, Sosial Media, Marketing, Kepuasan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 19:02 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 19:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29735 |
Actions (login required)
View Item |