PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA FITUR TIKTOK SHOP

Sita, Benedikta Alva (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA FITUR TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Benedikta Alva Sita)
190324665 0.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324665 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324665 2.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text
190324665 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
190324665 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[img]
Preview
Text
190324665 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Banyaknya e-commerce di jaman sekarang, membuat pelanggan jadi selalu punya pertimbangan untuk memilih e-commerce favorit dinilai dari berbagai aspek. TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sedang naik daun saat ini, dan pada April 2021 merilis fitur TikTok Shop, sehingga TikTok Shop menjadi salah satu pesaing baru di dunia e-commerce di Indonesia. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh content quality terhadap relationship quality, 2) pengaruh mediasi relationship quality terhadap content quality terhadap stickiness, 3) pengaruh content quality terhadap stickiness, 4) Untuk menganalisis pengaruh stickiness terhadap attitudinal loyalty, 5) pengaruh stickiness terhadap behavioral loyalty, dan 6) pengaruh mediasi attitudinal loyalty terhadap stickiness terhadap behavioral loyalty. Desain penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Responden yang terkumpul sebanyak 249 responden. Analisis data menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) content quality memiliki pengaruh signifikan terhadap relationship quality 2) relationship quality memediasi efek tidak langsung terhadap content quality terhadap customer stickiness 3) customer stickiness memiliki pengaruh signifikan terhadap attitudinal loyalty 4) customer stickiness memiliki pengaruh signifikan terhadap behavioral loyalty 5) attitudinal loyalty memediasi efek langsung terhadap customer stickiness terhadap behavioral loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content quality, Relationship quality, Stickiness, Customer loyalty, TikTok Shop.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 06 Sep 2023 20:33
Last Modified: 06 Sep 2023 20:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29779

Actions (login required)

View Item View Item