Ijan, Monesta Cici (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Monesta Cici Ijan)
215026582_Bab 0.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
215026582_Bab 1.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
215026582_Bab 2.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
215026582_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text
215026582_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
|
Text
215026582_Bab 5.pdf Download (789kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan e-wom pada media sosial TikTok terhadap keputusan pembelian. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer didapatkan melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden. Sampel penelitian terdiri dari 200 responden yang dipilih menggunakan metode probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah software SmartPLS v.3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada media sosial TikTok, yang meliputi variabel content creation, content sharing, connecting, community building, dan e-wom yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh ini terbukti secara langsung ketika nilai P-value < 0,05 (significance level = 5%) dan nilai T-statistic > 1,960, menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel eksogen terhadap variabel endogen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ontent Creation, Content Sharing, Connecting, Community Building, dan E-WoM terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 16:42 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 16:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29813 |
Actions (login required)
View Item |