ANALISIS FAKTOR CITRA MEREK BRAND LOKAL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG EVENT LAND OF LEISURES OLEH AMBARRUKMO GROUP

PUTRA, VICTORIO SEPTIAN BINTANG (2023) ANALISIS FAKTOR CITRA MEREK BRAND LOKAL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG EVENT LAND OF LEISURES OLEH AMBARRUKMO GROUP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (VICTORIO SEPTIAN BINTANG AJI PUTRA)
190324782 0.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324782 1.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324782 2.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
190324782 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
190324782 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
190324782 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuii (1)Pengaruh Citra Merek Brand Lokal terhadap minat pengunjung Event Lands of Leisures Oleh Ambarrukmo Group (2) Pengaruh Promosi terhadap minat pengunjung Event Lands of Leisures Oleh Ambarrukmo Group Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan instrument penelitian yaitu kuesioner. Populasi penelitian berjumlah 130 responden dengan Teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Uji yang digunakan dalam penelitian ini uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode SEM Pls atau perangkat yang digunakan yaitu Smart Pls 4. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan Citra merek brand lokal yang dipersepsikan mempunyai pengaruh positif terhadap minat pengunjung Event Land of Leisures. Hal ini menunjukkan bahwa pengunjung hadir di Event Land of Leisures karena Citra merek brand lokal yang dipersepsikan pengunjung terhadap brand lokal baik dan kualitas yang baik. promosi mempunyai efek positif signifikan terhadap variabel minat pengunjung dapat diterima. Festival Event Land of Leisures berhasil membuat para pengunjungnya tertarik untuk datang dan membeli tiket, karena dilihat dari penelitian ini para pengunjung sebagian besar merasa dirinya tertarik oleh Event Land of Leisures yang diselenggarakan oleh Ambarrukmo Group.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Lokal, Minat Pengunjung, Citra Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 08 Sep 2023 18:25
Last Modified: 08 Sep 2023 18:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29831

Actions (login required)

View Item View Item