PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINCARE BERDASARKAN TPB (KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING)

Taolin, Adinda Jesicca Tifanny (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINCARE BERDASARKAN TPB (KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Adinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny TaolinAdinda Jesicca Tifanny)
190324869 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324869 1.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324869 2.pdf

Download (506kB) | Preview
[img] Text
190324869 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Text
190324869 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img]
Preview
Text
190324869 5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli. Pada penelitian ini sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling melalui Google Forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Untuk analisis data menggunakan metode SEM dengan bantuan software SmartPLS v.3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa norma subjektif secara positif dan signifikan memediasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada niat beli, kesadaran merek secara positif dan signifikan memediasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada niat beli, dan keterlibatan merek sosial secara positif dan signifikan memediasi pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada niat beli. Sedangkan aktivitas pemasaran media sosial tidak memengaruhi secara positif dan signifikan pada niat beli, dan kontrol perilaku yang dirasakan tidak memediasi secara positif dan signifikan pengaruh aktivitas pemasaran media sosial pada niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas pemasaran media sosial, norma subjektif, kontrol perilaku yang dirasakan, kesadaran merek, keterlibatan merek sosial, dan niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 14 Sep 2023 15:01
Last Modified: 14 Sep 2023 15:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29886

Actions (login required)

View Item View Item