PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Cicil.co.id di Kota Yogyakarta)

PURWANTO, LEONARDUS (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Cicil.co.id di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (LEONARDUS PURWANTO)
190325151 0.pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325151 1.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325151 2.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
190325151 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
190325151 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img]
Preview
Text
190325151 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Apakah citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (2) Apakah citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap niat beli konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (3) Apakah kesadaran merek mempunyai pengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (4) Apakah kesadaran merek mempunyai pengaruh positif terhadap niat beli konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (5) Apakah kepercayaan konsumen mempunyai pengaruh posisitif terhadap niat beli konsumen CICIL di kota Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pencarian data. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 152 responden yang didapatkan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode SEM pada aplikasi Smartpls. Hasil penelitian ini menyatakan (1) Citra merek mempunyai pengaruh posisitf terhadap kepercayaan konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (2) Citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap niat beli konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (3) Kesadaran merek mempunyai pengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen CICIL di kota Yogyakarta, (4) Kesadaran merek mempunyai pengaruh positif terhadap niat beli konsumen CICIL di kota Yogayakarta, dan (5) Kepercayaan konsumen tidak mempunyai pengaruh positif terhadap niat beli konsumen CICIL di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepercayaan Konsumen, Niat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 21 Sep 2023 17:51
Last Modified: 21 Sep 2023 17:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29975

Actions (login required)

View Item View Item