Adjie R., Leonardus Restu (2023) DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Media Sosial TikTok di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Leonardus Restu Adjie R.)
19 03 25050 0.pdf Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25050 1.pdf Download (948kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25050 2.pdf Download (608kB) | Preview |
|
Text
19 03 25050 3.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
||
Text
19 03 25050 4.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) |
||
|
Text
19 03 25050 5.pdf Download (789kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di media sosial TikTok, seperti live streaming, celebrity endorsement, promotional tools, dan online review. Hasil analisis pada mahasiswa/i Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang menggunakan TikTok menunjukkan bahwa dua faktor, yaitu celebrity endorsement dan promotional tools, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision di media sosial TikTok. Namun, live streaming dan online review tidak berpengaruh dengan buying decision di media sosial TikTok.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Buying Decision, Media Sosial TikTok, Mahasiswa, Dampak. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 17:14 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 17:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30521 |
Actions (login required)
View Item |