DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Media Sosial TikTok di Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Adjie R., Leonardus Restu (2023) DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Media Sosial TikTok di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Leonardus Restu Adjie R.)
19 03 25050 0.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25050 1.pdf

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25050 2.pdf

Download (608kB) | Preview
[img] Text
19 03 25050 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img] Text
19 03 25050 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
19 03 25050 5.pdf

Download (789kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di media sosial TikTok, seperti live streaming, celebrity endorsement, promotional tools, dan online review. Hasil analisis pada mahasiswa/i Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang menggunakan TikTok menunjukkan bahwa dua faktor, yaitu celebrity endorsement dan promotional tools, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision di media sosial TikTok. Namun, live streaming dan online review tidak berpengaruh dengan buying decision di media sosial TikTok.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Buying Decision, Media Sosial TikTok, Mahasiswa, Dampak.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 17 Nov 2023 17:14
Last Modified: 17 Nov 2023 17:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30521

Actions (login required)

View Item View Item