PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA KOSMETIK PERAWATAN WAJAH (Studi Pada Kosmetik Perawatan Wajah Emina)

Ayuni, Berliana (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA KOSMETIK PERAWATAN WAJAH (Studi Pada Kosmetik Perawatan Wajah Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Berliana Ayuni)
190324770 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324770 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324770 2.pdf

Download (880kB) | Preview
[img] Text
190324770 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)
[img] Text
190324770 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
190324770 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dirasakan, dan loyalitas merek terhadap niat beli pada kosmetik perawatan wajah. Objek pada penelitian ini adalah Kosmetik perawatan wajah merek Emina. Responden dalam penelitian ini berjumblah 154 responden yang merupakan pengguna kosmetik perawatan wajah merek Emina yang berdomisili atau sedang tinggal di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan kuesioner pada Google form dengan skala likert 5 poin yang disebarkan melalui sosial media. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan menggunakan program perangkat lunak SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kesadaran merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli, Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, Kualitas yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat bel, Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Yang Dirasakan, Loyalitas Merek, Niat Beli, Produk Kecantikan Perawatan Wajah.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 28 Nov 2023 15:05
Last Modified: 28 Nov 2023 15:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30644

Actions (login required)

View Item View Item