Panggabean, Mateo Rici Adeodatus (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MERCHANT DANA PADA UMKM DI MAGUWOHARJO BERDASARKAN MODEL KANO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Mateo Rici Adeodatus Panggabean)
171709507_Bab 0.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
171709507_Bab 1.pdf Download (946kB) | Preview |
|
|
Text
171709507_Bab 2.pdf Download (960kB) | Preview |
|
Text
171709507_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
171709507_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
171709507_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
iv ABSTRAK DANA adalah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia yang menawarkan infrastruktur yang memungkinkan orang-orang di seluruh Indonesia untuk melakukan pembayaran dan transaksi digital non-tunai dan non-kartu secara digital, baik secara online maupun offline, dengan cepat, praktis, dan tetap aman. Kepuasan merchant merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan DANA dalam mendukung layanan yang cepat, nyaman dan aman. Karena semakin tinggi kinerja atribut, maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen. Namun demikian belum diketahui bagaimana kepuasan merchant dalam menggunakan layanan DANA. Tujuan dari penelitian ini adalah menggunakan Model Kano untuk menganalisis indikator-indikator yang mempengaruhi tingkat kepuasan merchant DANA terhadap kualitas layanan DANA. Dari hasil penelitian, Kategori Indifferent (I) dan Attractive (A) merupakan atribut yang mempengaruhi tingkat kepuasan pada merchant. Dan dari kriteria yang menjadi standar pelayanan sesuai dengan keinginan merchant ada pada atribut kategori Indifferent (I).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DANA; Merchant; Kepuasan Pelanggan; Model Kano. |
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 17:52 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 17:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30677 |
Actions (login required)
View Item |