Wardani, Ida Dayu Asti Komala (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINTIFIC YANG DIMODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Ida Dayu Asti Komala Wardani)
190325072 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190325072 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190325072 2.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
190325072 3.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text
190325072 4.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
||
|
Text
190325072 5.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Dengan adanya akselerasi yang cepat dari internet, menjadikan konsumen dengan mudah dan nyaman untuk mendapatkan informasi dari konsumen lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Customer review dan Celebrity endorsement terhadap niat beli produk Skintific yang dimoderasi kepercayaan konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms yang disebarkan secara online dan responden yang terkumpul 265. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis yaitu software SmartPLS dalam pengujian variabel. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa customer review dan celebrity endorsement berpengaruh terhadap niat beli Tetapi hasil kepercayaan memomedarsi customer review dan kepercayaan memoderasi celebrity endorsement tidak mempengaruhi niat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Review, Celebrity endorsement, Kepercayaan, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 20:28 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 20:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30718 |
Actions (login required)
View Item |