Putra, Antonius Oktalis Eka Yudanto (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA STARCOMP YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Antonius Oktalis Eka Yudanto Putra)
190325166 0.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
190325166 1.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
190325166 2.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text
190325166 3.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
190325166 4.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
|
Text
190325166 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Starcomp Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 170 responden yang pernah membeli barang/produk di Starcomp Yogyakarta. Pengujian model dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap citra merek, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Citra merek memiliki dampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dengan loyalitas pelanggan. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 16:06 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 16:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31331 |
Actions (login required)
View Item |