PERAN HUMAS PT. PARNA AGROMAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KEGIATAN CSR BIDANG SOSIAL

Serafin, Valerya Shanta (2024) PERAN HUMAS PT. PARNA AGROMAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KEGIATAN CSR BIDANG SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Valerya Shanta Serafin)
200907313_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini fokus pada peran humas PT Parna Agromas dalam membangun reputasi melalui program CSR bidang sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui observasi dan wawancara mendalam. Hasilnya menunjukkan keberhasilan Humas sebagai penghubung efektif antara perusahaan dan stakeholder, terutama dalam membangun reputasi melalui program CSR bidang sosial. Penelitian juga mengamati dampak praktik kehumasan di daerah terpencil, yang menonjolkan pembangunan hubungan positif dengan masyarakat setempat. Temuan ini juga menyoroti pencapaian Humas PT Parna Agromas dalam membangun reputasi, sesuai dengan elemen dan atribut reputasi perusahaan menurut teori Fombrun.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Reputasi Perusahaan, Hubungan Masyarakat (HUMAS), Cosporate Social Responsibility (CSR), Komunikasi Perusahaan.
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Jun 2024 16:33
Last Modified: 21 Jun 2024 16:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31841

Actions (login required)

View Item View Item