STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DEMIBUMI.SHOP DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE

Dindahawa, Rhenantya Rezky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DEMIBUMI.SHOP DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Rhenantya Rezky Dindahawa)
200907350_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Demi Bumi Shop adalah merek yang menjual produk berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta berusaha membangun brand image melalui akun Instagram @demibumi.shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Demi Bumi Shop dalam membentuk brand image. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara semi-terstruktur. Hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @demibumi.shop akan diuraikan dengan penjelasan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang terdiri advertising, personal selling, sales promotion, public relations, dan direct marketing. Selain itu, elemen promotion toko online @demibumi.shop yang memanfaatkan fitur seperti Profile Instagram, Feed Instagram, Instagram Stories, Instagram Reels, Sorotan, dan Instagram Shop.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand image, komunikasi pemasaran, media sosial
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Jun 2024 17:41
Last Modified: 21 Jun 2024 17:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31852

Actions (login required)

View Item View Item