Budi, Ester Aprillia Kurniawati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA HABBIE AROMATIC OIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada PT. Habbie Bangun Aromatik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Ester Aprillia Kurniawati Budi)
200907306a.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran digital merupakan bentuk strategi komunikasi yang memanfaatkan media baru (new media) dalam kegiatan promosi dan pengenalan sebuah merek. Termasuk bisnis kebutuhan produk aromatik asal Yogyakarta, Habbie Aromatic (PT. Habbie Bangun Aromatik). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi komunikasi pemasaran digital pada Habbie Aromatic dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian menggunakan metode pendekatan kualitatif melalui wawancara, studi dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan telah menggunakan strategi komunikasi pemasaran digital untuk meningkatkan brand awareness sesuai dengan tujuan dan berpeluang untuk mencapai top of mind.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, digital marketing, komunikasi pemasaran digital, strategi komunikasi |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 16:43 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 16:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32195 |
Actions (login required)
View Item |