ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER

Wardana, Yohanes Bernevo Puchrima (2024) ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Yohanes Bernevo Puchrima Wardana)
170323733_Bab 0.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323733_Bab 1.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323733_Bab 2.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
170323733_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
170323733_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)
[img]
Preview
Text
170323733_Bab 5.pdf

Download (598kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peranan pemasaran media sosial platform instagram Jogjabikinlaper dengan menggunakan metode penelitian deskriptif-kualitatif, yang didapatkan melalui wawancara dengan enam informan eksternal yang mewakili Gen-Z. Software NVivo 14 digunakan untuk membantu dalam mengolah data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial platform instagram Jogjabikinlaper telah berjalan secara sistematis pada setiap aspek terkecuali aspek customization\kustomisasi. Aspek hiburan menjadi aspek paling penting atau dominan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Instagram, Gen-Z, Food Vlogger
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Sep 2024 16:45
Last Modified: 24 Sep 2024 16:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32467

Actions (login required)

View Item View Item