Wardana, Yohanes Bernevo Puchrima (2024) ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yohanes Bernevo Puchrima Wardana)
170323733_Bab 0.pdf Download (815kB) | Preview |
|
|
Text
170323733_Bab 1.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
170323733_Bab 2.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text
170323733_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text
170323733_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
||
|
Text
170323733_Bab 5.pdf Download (598kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peranan pemasaran media sosial platform instagram Jogjabikinlaper dengan menggunakan metode penelitian deskriptif-kualitatif, yang didapatkan melalui wawancara dengan enam informan eksternal yang mewakili Gen-Z. Software NVivo 14 digunakan untuk membantu dalam mengolah data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial platform instagram Jogjabikinlaper telah berjalan secara sistematis pada setiap aspek terkecuali aspek customization\kustomisasi. Aspek hiburan menjadi aspek paling penting atau dominan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Instagram, Gen-Z, Food Vlogger |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 16:45 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 16:45 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32467 |
Actions (login required)
View Item |