PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, KESADARAN MEREK, DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk The Body Shop di Indonesia)

Kevin, . (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, KESADARAN MEREK, DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk The Body Shop di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Kevin)
200325271_Bab 0.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325271_Bab 1.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325271_Bab 2.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
200325271_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
200325271_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img]
Preview
Text
200325271_Bab 5.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat efek dari aktivitas pemasaran media sosial, dan niat beli. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh norma subjektif, kontrol perilaku, kesadaran merek, dan keterlibatan merek sosial terhadap niat beli terhadap produk The Body Shop. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang mengikuti media sosial The Body Shop dan yang pernah membeli dan menggunakan produk The Body Shop serta mengikuti akun sosial media Skintific. Kuesioner yang digunakan memiliki 31 pertanyaan. Pengolahan data menggunakan model penelitian analisis SEM berbasis varian (PLS) dengan menggunakan software SmartPLs 3.0. Dengan hasil yang menegaskan bahwa aktivitas pemasaran media sosial secara signifikan memengaruhi dua konstruksi: pemasaran media sosial dan loyalitas merek. Sejalan dengan banyak penelitian sebelumnya, hasilnya menunjukkan bahwa pemasaran media sosial secara signifikan memengaruhi loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Kesadaran Merek, Keterlibatan Merek Sosial, dan Niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Sep 2024 14:55
Last Modified: 26 Sep 2024 14:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32489

Actions (login required)

View Item View Item