PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA JATINANGOR HOUSE DI YOGYAKARTA)

Anaesa, Pieter Ragil (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA JATINANGOR HOUSE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Pieter Ragil Anaesa)
200325590_Bab 0.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325590_Bab 1.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325590_Bab 2.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
200325590_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text
200325590_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img]
Preview
Text
200325590_Bab 5.pdf

Download (921kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap niat pembelian pada Jatinangor House di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS). Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan kuesioner menggunakan Google Form yang disebarkan secara online melalui media sosial. Data yang terkumpul dari penyebaran kuesioner sebanyak 242 responden dan hanya 225 responden yang memenuhi kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, persepsi berpengaruh terhadap niat pembelian, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian. Sedangkan, kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dan niat pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Jatinangor House, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, dan Niat Pembelian.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 10 Oct 2024 15:01
Last Modified: 10 Oct 2024 15:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32580

Actions (login required)

View Item View Item