PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KKV WILAYAH DIY

Chendy, Michellin (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KKV WILAYAH DIY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Michellin Chendy)
200325770_Bab 0.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325770_Bab 1.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325770_Bab 2.pdf

Download (372kB) | Preview
[img] Text
200325770_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text
200325770_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
200325770_Bab 5.pdf

Download (407kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising terhadap purchase intention pada konsumen KKV Wilayah DIY. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat DIY. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 200 responden yang diperoleh dari alat pengambilan data berupa kuesioner Google Form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan software Partial Least Square (SmartPLS) versi 4. Hasil penelitian menemukan bahwa store layout, product display, colour & lighting, dan cleanliness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen KKV DIY.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Visual Mechandising, Store Layout, Product Display, Colour & Lighting, Cleanliness, Purchase Intent
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Oct 2024 18:39
Last Modified: 16 Oct 2024 18:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32621

Actions (login required)

View Item View Item