Chendy, Michellin (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KKV WILAYAH DIY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Michellin Chendy)
200325770_Bab 0.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
200325770_Bab 1.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
200325770_Bab 2.pdf Download (372kB) | Preview |
|
Text
200325770_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
||
Text
200325770_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (766kB) |
||
|
Text
200325770_Bab 5.pdf Download (407kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising terhadap purchase intention pada konsumen KKV Wilayah DIY. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat DIY. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 200 responden yang diperoleh dari alat pengambilan data berupa kuesioner Google Form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan software Partial Least Square (SmartPLS) versi 4. Hasil penelitian menemukan bahwa store layout, product display, colour & lighting, dan cleanliness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen KKV DIY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual Mechandising, Store Layout, Product Display, Colour & Lighting, Cleanliness, Purchase Intent |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 18:39 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 18:39 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32621 |
Actions (login required)
View Item |