PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PADA NIAT BELI DAN LOYALITAS MEREK PRODUK ERIGO

Naradha, I Komang Gede Aditya Satrya (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PADA NIAT BELI DAN LOYALITAS MEREK PRODUK ERIGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (I Komang Gede Aditya Satrya Naradha)
200325779_Bab 0.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325779_Bab 1.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325779_Bab 2.pdf

Download (478kB) | Preview
[img] Text
200325779_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
200325779_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
200325779_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Saat ini kebangkitan teknologi digital telah mengubah lanskap pemasaran dan perilaku konsumen secara signifikan. Dengan adanya ponsel pintar dan akses internet telah mendorong pesatnya pertumbuhan belanja online. Fenomena ini sangat mencerminkan perilaku generasi muda, termasuk generasi Z untuk terlibat dalam ruang virtual. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pemasaran digital, citra merek, persepsi harga pada niat beli dan loyalitas merek produk Erigo. Subjek penelitian yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen terutama generasi Z yang menggunakan produk Erigo di seluruh Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang disajikan dalam bentuk kuesioner dengan menggunakan google form. Data yang didapat dari penyebaran kuesioner yaitu sebanyak 244 responden. Metode analisis data yang digunakan yiatu Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS). Software SmartPLS 3 digunakan untuk melakukan hal ini. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini bahwa pemasaran digital tidak berpengaruh terhadap niat beli, citra merek berpengaruh terhadap niat beli, persepsi harga berpengaruh terhadap niat beli dan niat beli berpengaruh terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Citra Merek, Persepsi Harga, Niat Beli, Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Oct 2024 19:29
Last Modified: 16 Oct 2024 19:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32624

Actions (login required)

View Item View Item