Setiawan, Reza Aditia Putra (2024) PENGARUH SELF PUBLIC CONSCIOUSNESS, IMPULSIVE BUYING TERHADAP POST PURCHASE REGRET DIMODERASI TIME PRESSURE MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Reza Aditia Putra Setiawan)
200325836_Bab 0.pdf Download (708kB) | Preview |
|
|
Text
200325836_Bab 1.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
200325836_Bab 2.pdf Download (460kB) | Preview |
|
Text
200325836_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
Text
200325836_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
|
Text
200325836_Bab 5.pdf Download (532kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh public self consself-consciousness dan impulsive buying terhadap post purchase regret yang dimoderasi oleh time pressure. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif untuk mengetahui hubungan antar variabel. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap mahasiswa dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan diperoleh total sebanyak 140 responden. Metode analisis data dilakukan dengan regresi menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa public self-consciousness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulsive buying, public self-consciousness dan impulsive buying memiliki pengaruh yang signifikan terhadap post purchase regret. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa time pressure memoderasi pengaruh antar public self-consciousness dan impulsive buying terhadap post purchase regret.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | public self-consciousness, impulsive buying, time pressure, post purchase regret. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 17:00 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 17:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32632 |
Actions (login required)
View Item |