PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT. BERLIAN ANUGERAH TRANSPORTASI SURABAYA

Silalahi, Imam Lewi (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT. BERLIAN ANUGERAH TRANSPORTASI SURABAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Imam Lewi Silalahi)
201710977_Bab 0.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
201710977_Bab 1.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
201710977_Bab 2.pdf

Download (463kB) | Preview
[img] Text
201710977_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
201710977_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201710977_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)

Abstract

Sistem informasi mengacu pada serangkaian komponen yang saling bergantung yang bekerja sama untuk mengumpulkan, menyimpan, mengelola, memproses, dan mengirimkan informasi yang berkaitan dengan pengguna. Sistem informasi dapat mencakup orang-orang, proses, teknologi, dan data yang terlibat dalam pengumpulan dan pemrosesan informasi untuk mendukung pengambilan keputusan, manajemen operasi, analisis bisnis, dan untuk tujuan lainnya. Sistem Informasi Helpdesk sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengatasi masalah dengan cepat, memantau permintaan, dapat memprioritaskan pekerjaan, meningkatkan kerjasama yang baik untuk menangani masalah yang ada di PT. Berlian Anugerah Transportasi sehingga dengan adanya Sistem Informasi Helpdesk ini, diharapkan dapat mempermudah pekerjaan karyawan yang ada di PT. Berlian Anugerah Transportasi.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Oct 2024 16:22
Last Modified: 24 Oct 2024 16:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32706

Actions (login required)

View Item View Item