Silalahi, Imam Lewi (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT. BERLIAN ANUGERAH TRANSPORTASI SURABAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Imam Lewi Silalahi)
201710977_Bab 0.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
201710977_Bab 1.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
201710977_Bab 2.pdf Download (463kB) | Preview |
|
Text
201710977_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text
201710977_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
201710977_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
Abstract
Sistem informasi mengacu pada serangkaian komponen yang saling bergantung yang bekerja sama untuk mengumpulkan, menyimpan, mengelola, memproses, dan mengirimkan informasi yang berkaitan dengan pengguna. Sistem informasi dapat mencakup orang-orang, proses, teknologi, dan data yang terlibat dalam pengumpulan dan pemrosesan informasi untuk mendukung pengambilan keputusan, manajemen operasi, analisis bisnis, dan untuk tujuan lainnya. Sistem Informasi Helpdesk sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengatasi masalah dengan cepat, memantau permintaan, dapat memprioritaskan pekerjaan, meningkatkan kerjasama yang baik untuk menangani masalah yang ada di PT. Berlian Anugerah Transportasi sehingga dengan adanya Sistem Informasi Helpdesk ini, diharapkan dapat mempermudah pekerjaan karyawan yang ada di PT. Berlian Anugerah Transportasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 16:22 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 16:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32706 |
Actions (login required)
View Item |