ANALISIS VISUAL MEMORY ANAK-ANAK TERHADAP KEMASAN SNACK YANG MEMILIKI LOGO KARTUN, MEREK TERKENAL DAN MEMILIKI BERBAGAI RASA YANG BERBEDA

., Rudi (2006) ANALISIS VISUAL MEMORY ANAK-ANAK TERHADAP KEMASAN SNACK YANG MEMILIKI LOGO KARTUN, MEREK TERKENAL DAN MEMILIKI BERBAGAI RASA YANG BERBEDA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12980.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12980.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12980.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12980.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12980.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12980.pdf

Download (710kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui visual memory anak-anak terhadap kemasan snack yang memiliki logo kartun, merek terkenal dan memiliki berbagai rasa yang berbeda. Metode pengambilan sample adalah metode purposive sampling yaitu metode sampling dimana pengambilan elemen-elemen yang dimasukkan dalam sample dilakukan dengan sengaja, dengan catatan bahwa sample tersebut representative atau mewakili populasi random. Responden diminta untuk mewarnai logo kartun dan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan produk snack chiki, taro dan cheetos. Data yang diperoleh akan dianalisis dengan menggunakan metode analisis presentase dan metode analisis chi square. Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana visual memory anakanak sekolah dasar kelas satu, tiga dan lima terhadap produk snack chiki, taro dan cheetos. Dengan menggunakan variabel dependen dan independen dalam menganalisis data yang telah didapat. Dimana variabel dependennya adalah jenis kelamin dan tingkat kelas, dan variabel independennya adalah logo kartun, nama merek dan rasa dari snack. Hasil penelitian ini adalah bahwa tingkat kelas signifikan berbeda terhadap pengetahuan rasa, ingatan nama merek dan warna logo kartun dan jenis kelamin tidak signifikan berbeda terhadap pengetahuan rasa, ingatan nama merek dan warna logo kartun.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: visual memory, nama merek, logo kartun, variasi rasa, kemasan dan gender
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Oct 2013 12:21
Last Modified: 14 Oct 2013 12:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4049

Actions (login required)

View Item View Item